Senin, 05 Januari 2009

AS Dukung Serangan Israel, Salahkan Hamas

"AS mengecam keras serangan roket dan mortir ke Israel dan Hamas bertanggung jawab atas pelanggaran-pelanggaran gencatan senjata dan terjadinya aksi-aksi kekerasan baru di Gaza," kata Menlu AS Condoleezza Rice.

Juru Bicara Gedung Putih Gordon Johndroe juga menyalahkan Hamas dan menyebutnya sebagai teroris. "Israel ingin membela warganya dari para teroris seperti Hamas. Kalau Hamas menghentikan tembakan roketnya ke Israel, Israel tidak perlu melakukan serangan ke Gaza," ujar Johndroe membela Israel.

Pembelaan yang dilakukan AS pada Israel bukan hal mengejutkan, karena selama ini AS memberikan dukungan buta dan tutup mata atas aksi-aksi kekejaman yang dilakukan sekutunya itu terhadap rakyat Palestina. AS memasukkan Hamas ke dalam daftar teroris ketika Hamas memenangkan pemilu di Palestina. Begitulah AS, yang dimaksud teroris oleh AS adalah mereka yang menentang Israel dan kepentingan AS. Hamas yang berjuang untuk mempertahankan tanah airnya dari penjajahan Israel pun disebut AS sebagai teroris.

http://eramuslim.com/berita/palestina/as-dukung-serangan-israel-salahkan-hamas.htm


Komentar Ceu' Lutuk:
"Aku baru tau, ternyata bangsa yang (mengaku) besar ini, selain buta, tolol juga"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar