Jumat, 13 Maret 2009

JK: Pengalaman Saya Paling Komplit

Di hadapan kader Golkar Riau, Jusuf Kalla (JK) kembali menegaskan dirinya siap untuk menjadi calon presiden (capres). Dia juga mengklaim dirinya sudah cukup berpengalaman, baik sebagai pengusaha ataupun karirnya di pemerintahan.

"Mungkin tidak ada orang Indonesia pengalamannya sekomplit saya. Mulai pengalaman saya sebagai pengusaha, jadi Menteri Perdagangan, selanjutnya saya naik lagi menjadi Menko Kesra dan selanjutnya menjadi Wapres. Jadi wajar kalau sekarang maju menjadi capres," kata JK di Hotel Aryaduta, Jl Diponegoro,Jumat (13/03/2009) di Pekanbaru.
(Sumber:http://pemilu.detiknews.com/read/2009/03/13/212039/1099204/700/jk-pengalaman-saya-paling-komplit)

Komentar Ceu' Lutuk:
"Ya..sayang anak..sayang anak.. Beli satu gratis dua!! ayo, siapa lagi, siapa lagi!!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar