Senin, 02 Maret 2009

Tewas Bugil Dipelukan PSK

Seorang supir lori kawasan industri MCP, Batuampar, berinisial AS (32), tewas dalam kondisi bugil di pangkuan seorang wanita pekerja seks komersil (PSK), Ahad (1/3) di Hotel Minang Jaya, Pelita, Batam.

AS yang telah dikaruniai seorang putri ini tewas, saat ia dan pasangan kencannya sedang mandi bareng di lantai tiga kamar nomor 305 hotel Minang Jaya, Pelita sekitar pukul 10.00 WIB, kemarin. Belum diketahui persis penyebab utama tewasnya pria asal Karawang, Jawa Barat ini. Saksi kunci atas kematian korban, yakni PSK tersebut masih dalam pengejaran polisi. Pasalnya ketika polisi melakukan olah TKP dan identifikasi di hotel tersebut, pasangan kencan korban itu telah kabur tanpa identitas.


Kepada Batam Pos, petugas resepsionis Hotel Minag Jaya mengatakan korban check in bersama seorang wanita sekitar pukul 03.00 dini hari dalam kondisi agak mabuk. Keduanya langsung masuk ke kamar hotel seharga Rp100 ribu itu dan nginap hingga peristiwa itu terjadi.

Sekitar pukul 10.00 WIB, sekuriti serta resepsionis dikagetkan dengan suara minta tolong teman kencan korban. Petugas hotel sempat kewalahan saat hendak masuk ke dalam kamar, karena pintu kamar dalam keadaan terkunci. ”Kami sempat menggedor pintu beberapa menit. Itupun tak dibuka,” kata resepsionis yang enggan menyebutkan namanya.

Sekuriti, lanjutnya, akhirnya mengambil tindakan kekerasan dengan cara mendobrak pintu untuk mencoba masuk karena teman kencan korban dalam kondisi syok dan panik ketika pasangan kencannya itu terbujur kaku dan masih ada dalam pelukannya. ”Ketika kami masuk keduanya sama-sama telanjang (bugil). Korban berada diatas pangkuan teman perempuannya itu,” ujarnya. Ia juga mengatakan mulut korban terlihat mengeluarkan cairan busa. (Sumber:http://batampos.co.id/Metropolis/Metropolis/Tewas_Bugil_Dipelukan_PSK.html)

Komentar Ceu' Lutuk:
"Ini Namanya, Happy Ending, hehehe..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar